Okke Oktavianus, Sang Pemeran Udin Di GO BMX MNCTV

Okke Oktavianus Udin Go Bmx

Okke Oktavianus demikian nama rider BMXasal bandung yang karirnya kini sedang naik daun sejak ia membintangi sinetron Go Bmx di MNCTV sebagai Udin. Ternyata Okke bukan pemain baru di bmx, ia sudah lama malang melintang di dunia bmx sejak tahun 90an. segudang prestasi membangakan dalam bidangnya tersebut pun telah berhasil ia kantongi. Tak heran kini Okke Oktavianus menjadi idola baru para remaja.

Okke Oktavianus merupakan seorang rider BMX yang berasal dari Kota Kembang Bandung. Ia merupakan satu-satunya rider BMX dari keluarganya. Awalnya okke tidak mendapat dukungan dari kedua orang tuanya, namun dengan semangat dan kecintaanya terhadap BMX, Okke membuaktikan kepada kedua orang tuanya bahwa ia bisa menjadi seorang yang sukses dan membanggakan lewat sepeda BMX.

Awal karir okke dalam dunia freestyle BMX dimulai sejak tahun 1998 ketika ia masuk dalam komunitas SMH. Selang waktu 3 bulan kemudian, ia mengikuti ajang Dirt Jumb-Best Trik yang berlangsung di Bogor. Dalam turnamen tersebut, Okke Oktavianus langsung mendapatkan juara dua.

Pada tahun 1999 Okke oktavianus kemudian bergabung dengan komunitas Bandung BMX, yang membuat Okke mulai dikenal luas sebagai rider BMX pro. Berbagai prestasi berskala nasional maupun internasional telah ia torehkan, mulai dari juara 1 brain BMX Competition, juara 1 event C59 Street part Competition, juara 2 Oakley King Of Dirth Competition hingga menjadi 15 besar di BMX Asia Eastcost BMX Competittion di Singapore.

Dalam penampilaanya, Okke diendors oleh berbagai sponsor ternama mulai dari Oaklye brand Asal Amerika, DC hingga Nomitrademark. Bagi Okke, BMX sudah menjadi bagian hidupnya. Iapun berharap agar pemerintah lebih peduli terhadap rider-rider BMX di Indonesia.

 Selain menjadi tokoh utama dalam sinetron Go BMX di MNCTV, Okke juga mengembangkan bisnis dalam bidang clothing. Bersama rekanya, ia mendirikan brand Clothing bernama Nomi.

Sejak tahun 2007, wajah rider BMX asal Bandung ini juga kerap menghiasi cover majalah dan tabloid nasional .