5 Atlit BMX Malang Siap Perkuat Jatim Pra PON


 

Lima rider balap sepeda BMX asal kota Malang di pastikan terpilih dan siap tampil untuk mewakili Jawa timur di ajang Pra PON balap sepeda nomor BMX yang di rencanakan bakal berlangsung di banyuwangi atau di Jawa Barat .

Kelima atlit kota Malang tersebut adalah Elga Karisma Novanda, Crismonita Dwi Putri dan Tifania Adine Almira dikelompoo putri, sedang di bagian putra Arik Kristanto dan firman Candra Alim.

seperti dikutip bmxarena.com dari RRI.co.id, Pelatih Puslatda balap sepeda Jawa Timur nomor BMX Benny Setiawan mengungkapkan bahwa kelima atilt asal kota malang tersebut bakal di tambah satu lagi atlit dari lumajang Jawa Timur yang juga peraih medali emas Sea Games di Inodnesia lalu ,Abuamin .

“Iya mereka ini adalah yang terbaik di jawa timur yang akan kami turunkan dalam pra PON tahun ini, semoga saja mereka bisa merbut juara semuanya sehingga bisa memperbesar kuota Jatim untuk tampil di PON Jabar mendatang,” ujarnya, Jumat (19/6/2015).

Menurut Beni kelima atlit asal kota Malang tersebut reputasinya tidak perlu diragukan lagi , seperti Elga Karisma merupakan peraih medali emas Sea Games di Indonesia dan Myanmar . sedang Crismonita peraih 4 medali emas Porprov Jatim kemarin , dan Tifania Adine  peraih medai emas porprov ketiga dan keempat Jatim .

Sementara itu di bagian putra Arik Kristanto adalah pembalap nasional dan juga peraih medali perak PON ke XVIII Riau  serta untuk Firman Candra Alim adalah juara nasional junior tahun 2013 .

Tags